Member

SQ PAY Member untuk kebutuhan pribadi atau untuk anda yang sudah/belum menjual pulsa, token listrik, paket data, dll.

 

Pendaftaran gratis, deposit bebas dan Garansi 100% uang kembali. Transaksi bisa dilakukan melalui Telegram atau SMS

 

Pembayaran deposit bisa dilakukan lewat BCA, BNI dan Mandiri (Tiket) deposit akan otomatis masuk ke saldo anda.

INFO SQ PAY MEMBER... members

PENDAFTARAN

PENDAFTARAN

 

Pendaftaran melalui Telegram, SMS atau Pendaftaran online

DEPOSIT

 

Penambahan saldo melalui Tiket Deposit atau Transfer Bank

TRANSAKSI

 

Pembelian melalui Telegram atau SMS

PENDAFTARAN MEMBER SQ PAY

 

Lakukan pendaftaran untuk menjadi member kami. Melalui Telegram atau SMS :

 

 

Nama Outlet - Nama Pemilik - No HP - Kota - PIN

 

SMS kirim ke : 08 222 000 5279

Telegram kirim ke : sqpay_cs

 

- Untuk pemakai pribadi tidak perlu menggunakan nama outlet

 

- Nomor HP yang didaftarkan untuk melakukan transaksi, maksimal 3 nomor HP

 

- Jumlah pin 4 angka, jika tidak diisi pin akan otomatis 1234

 

- Mohon untuk menyimpan ID Member anda (contoh id : SQ004) dan PIN

PENDAFTARAN ONLINE

Mengirim data ...

Pengiriman gagal

Data terkirim.  Terimakasih

DEPOSIT

Penambahan Saldo

 

Pengisian saldo bisa dilakukan melalui transfer bank (TIKET)

 

Untuk menambah saldo diharuskan mengambil tiket sebelum mengirim uang

 

Format pengambilan tiket :

 

TIKET.JUMLAH DEPOSIT.PIN

CONTOH : TIKET.500000.1234

 

Kirim ke Center SQ PAY

 

- Setelah itu anda akan mendapatkan jumlah transfer, jumlah dana yang dikirimkan harus sama persis dengan jumlah yang kami kirimkan, saldo akan masuk otomatis sesuai jumlah kirim

 

- Jika anda sudah mengirimkan uang dan saldo belum masuk lebih dari 10 menit hubungi CS kami

 

- Tiket deposit bisa dilakukan dari jam 07.00 - 20.30 WIB

 

- Cara cek saldo ketik SAL kirim ke center SQ PAY

139-012-9609

043-603-5675

132-001-727-8244

Semua rekening atas nama Agus Mulyadi

Mohon perhatikan balasan tiket deposit

PRODUK

Daftar Produk, Harga dan Kode Produk

 

- Selain transaksi pulsa dan token listrik diharuskan menggunakan kode produk

 

- Harga dan bonus tidak mengikat, sewaktu-waktu bisa berubah sesuai kebijakan provider atau pihak terkait

 

- Harga di Website tidak real time. Join channel Telegram kami untuk info terbaru atau cek harga CH.KODEPRODUK

INFO UPDATE HARGA

INFO SQ PAY MEMBER... members

TRANSAKSI

Transaksi / Pembelian Produk

 

- Semua transaksi, format request dan tiket deposit dikirim ke CENTER SQ PAY yang aktif

 

- Nomor CS hanya untuk pendaftaran, info dan komplain

 

- Jika transaksi tidak ada balasan lebih dari 3 menit kirim ke center SQ PAY yang lainnya atau hubungi CS kami

 

- Selain transaksi pulsa atau token listrik, seperti paket data, voucher game, paket sms, dll. Diharuskan menggunakan kode produk

CS SQ PAY

Untuk info dan komplain

CS SMS

CS TELEGRAM

08 222 000 5279 || 085 884 614 500

|| 089 693 763 444

Telegram ID : sqpay_cs

Center SQ PAY

Untuk Kirim Transaksi dan Lainnya

TRANSAKSI VIA SMS

TRANSAKSI VIA TELEGRAM

TELKOMSEL : 081 224 161 240 / 085 232 568 900

INDOSAT : 085 708 841 333 / 085 648 337 333

XL : 087 757 448 234

TRI : 089 693 686 444

Telegram ID : squarecenter01bot

Cara transaksi menggunakan Telegram :

SELENGKAPNYA

Format Transaksi

ISI PULSA #1

ISI PULSA #2

FORMAT : NOMINAL.TUJUAN.PIN

CONTOH : 10.08123456789.1234

FORMAT : KODE PRODUK.TUJUAN.PIN

CONTOH : S10.08123456789.1234

ISI PULSA 2X DALAM SEHARI

ISI PULSA MULTI

FORMAT : NOMINAL.2.TUJUAN.PIN

CONTOH : 10.2.08123456789.1234

ISI TOKEN LISTRIK + NO TOKEN LANGSUNG TERKIRIM KE NO PEMBELI

FORMAT :

NOMINAL1.TUJUAN1.NOMINAL2.TUJUAN 2.PIN

CONTOH :

10.08123456789.20.0813698521.1234

FORMAT : NOMINAL. ID PLN.NO HP PEMBELI.PIN

CONTOH : 20.14563654851.08123456789.1234

ISI PAKET DATA

ISI TOKEN LISTRIK TANPA NO HP

FORMAT : NOMINAL. ID PELANGGAN.PIN

CONTOH : 20.14563654851.1234

FORMAT : KODE PRODUK.TUJUAN.PIN

CONTOH : SDS50.08123456789.1234

ISI PAKET SMS

ISI PRODUK LAINNYA

FORMAT : KODE PRODUK.TUJUAN.PIN

CONTOH : SVG20.08123456789.1234

FORMAT : KODE PRODUK.TUJUAN.PIN

CONTOH : TSMS5.08123456789.1234

Selain transaksi pulsa atau token listrik, seperti paket data, voucher game, paket sms, dll. Diharuskan menggunakan kode produk

Format Bantuan

TIKET DEPOSIT

CEK SALDO

FORMAT : TIKET.JUMLAH DEPOSIT.PIN

CONTOH : TIKET.500000.1234

FORMAT : SAL

CONTOH : sal

CEK NO REKENING SQ PAY

CEK STATUS TRANSAKSI

FORMAT : BANK

CONTOH : bank

FORMAT : CEK.TUJUAN

CONTOH : CEK.08123456789

CEK HARGA

NOMOR CENTER

FORMAT : CH.KODE PRODUK

CONTOH : CH.DX atau CH.DX3

FORMAT : CENTER

CONTOH : center

GANTI PIN

NOMOR CS

FORMAT : GP.PIN LAMA.PIN BARU

CONTOH : GP.1234.5621

FORMAT : NOCS

CONTOH : nocs

CEK PENGIRIM TRANSAKSI

TAMBAH NOMOR HP

FORMAT : LIST

CONTOH : list

FORMAT : TNO.NO HP.PIN

CONTOH : TNO.08112345678.1234

HAPUS NOMOR HP

HAPUS TELEGRAM

FORMAT : HNO.NO HP.PIN

CONTOH : HNO.08112345678.1234

FORMAT : HGT*NOMOR ID TELEGRAM*PIN

CONTOH : HGT*352154568*1234

KOMPLAIN TRANSAKSI

FORMAT : K.ISI PESAN

CONTOH : k.08123456789 status sukses. Pulsa belum masuk.

* Awali dengan huruf K

FAQ

T : Transaksi sudah saya kirimkan tapi tidak ada balasan (lebih dari 5 menit) ?

J : Kirim ulang transaksinya atau kirim ke CENTER yang lainnya (dengan format yang sama)

 

T : Bagaimana jika mengirim ulang transaksi yang sama apakah transaksi diproses 2 kali ?

J : Pengisian tidak akan terulang. *kecuali beda format

 

T : Transaksi sukses tapi pulsa/token dll belum masuk ?

J : Jika sudah sukses dan sudah ada SN/REF, konsumen bisa langsung menghubungi provider

     (dalam kasus ini konsumenlah yang harus langsung menghubungi pihak operator)

 

T: Jika terjadi transaksi sukses dan ada SN/REF, tapi pulsa belum masuk berapa no provider,

    untuk memberi tahu konsumen saya ?

J:  TELKOMSEL : 188 / 155 , INDOSAT : 100 , XL : 817 , TRI : 123 , AXIS : 838 , SMART : 888 , PLN : 123 / (kode area

123. contoh : 022123. Hubungi nomor provider yang bersangkutan dan sebutkan SN/REFnya.

 

T : Laporan transaksi tidak masuk ?

J : Mungkin terjadi pending laporan, coba untuk mengirim ulang transaksinya

 

T : Kenapa transaksinya terkadang lambat ?

J : Terkadang pengisian elektrik memang tidak selalu cepat, tergantung banyaknya transaksi yang diproses

 

T : Bagaimana cara menggunakan Telegram untuk transaksi ?

J : Anda bisa menghubungi CS kami

 

T : Apakah transaksi bisa dibatalkan ?

J : Transaksi yang sudah masuk tidak bisa dibatalkan

 

T : Apakah saldo deposit bisa hangus ?

J : Tidak, saldo anda akan terus bisa digunakan

 

T : Saya ambil tiket 500.000 kenapa saya harus kirim 500.912 ?

J : Karena nominal pengambilan tiket otomatis dari sistem kami, saldo akan masuk seluruhnya

 

T : Kenapa setiap tengah malam transaksi terkadang lambat atau dibatalkan ?

J : Karena setiap jam 23.45 - 00.15 (±30 menit) kita melakukan maintenance server

     *Kirim ulang jika transaksi belum sukses di jam tersebut

 

T : Format pengisian TOKEN PLN, VOUCHER GAME, ITUNES, GO PAY, dsb. Tujuan diisi nomor siapa ?

J : Diisi dengan nomor pembeli supaya Nomor/Kode pembelian langsung terkirim ke pembeli

 

Contoh SMS ke pembeli :  “Nomor Anda telah diisi “Token Listrik” oleh FUN-CELL.

SN/Ref: 2456-9705-9896-8426-8565/ NAMA KONSUMEN/R1/1300VA/14,0. Terima kasih @06/06 18:53:09”

*SMS yang dikirim ke pembeli dikirim dari server kami, bukan menggunakan pulsa anda (Gratis)

 

UNTUK INFO / KETERANGAN LAINNYA SILAKAN LANGSUNG MENGHUBUNGI CS KAMI.

Kirim Pesan

mengirim pesan . . .

pesan gagal terkirim !

pesan terkirim

Kontak Kami

info@sqpay.id

08 222 000 5279

Alamat

Jl. Baros No. 17 - Cimahi Selatan

Kota Cimahi, Jawa Barat

Design by S-art | Developed by SQ PAY | 2019

Ikuti Kami